Latest News

Sandrina - Gemes

Capo di fret 1

Intro : Em..C..G..D..
        Em..C..G..D..

       Em              C
Gemes saya kalau bersahabat kamu
       G                  D
Ingin saya cubit cubit pipimu
       Em              C
Gemes saya berdua denganmu
       G                  D
Ingin saya peluk peluk dirimu..

Reff :
 Em                C
 Gemes kau memang gemes
           G               D
 Ingin saya remes remes pipimu
 Em                C
 Gemes kau memang gemes
           G                 D
 Ingin saya remes remes tanganmu..

Int. Em.....
     Em..C..G..D..
     Em..C..G..D..

       Em              C
Gemes saya kalau bersahabat kamu
       G                  D
Ingin saya cubit cubit pipimu
       Em              C
Gemes saya berdua denganmu
       G                  D
Ingin saya peluk peluk dirimu..

Reff :
 Em                C
 Gemes kau memang gemes
           G               D
 Ingin saya remes remes pipimu
 Em                C
 Gemes kau memang gemes
           G                 D
 Ingin saya remes remes tanganmu..

Musik : Em.....

Reff :
 Em                C
 Gemes kau memang gemes
           G               D
 Ingin saya remes remes pipimu
 Em                C
 Gemes kau memang gemes
           G                 D
 Ingin saya remes remes tanganmu..

Outro : Em..C..G..D..
        Em..C..G..D..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  Fm..C#..G#..D#.. Fm..C#..G#..D#..         Fm              C# Gemes saya kalau bersahabat kau        G#                 D# Ingin saya cubit cubit pipimu        Fm              C# Gemes saya berdua denganmu        G#                 D# Ingin saya peluk peluk dirimu..  Reff :  Fm                C#  Gemes kau memang gemes            G#              D#  Ingin saya remes remes pipimu  Fm                C#  Gemes kau memang gemes            G#                D#  Ingin saya remes remes tanganmu..  Int.  Fm.. Fm..C#..G#..D#.. Fm..C#..G#..D#..         Fm              C# Gemes saya kalau bersahabat kau        G#                 D# Ingin saya cubit cubit pipimu        Fm              C# Gemes saya berdua denganmu        G#                 D# Ingin saya peluk peluk dirimu..  Reff :  Fm                C#  Gemes kau memang gemes            G#              D#  Ingin saya remes remes pipimu  Fm                C#  Gemes kau memang gemes            G#                D#  Ingin saya remes remes tanganmu..  Musik :  Fm..  Reff :  Fm                C#  Gemes kau memang gemes            G#              D#  Ingin saya remes remes pipimu  Fm                C#  Gemes kau memang gemes            G#                D#  Ingin saya remes remes tanganmu..  Outro :  Fm..C#..G#..D#.. Fm..C#..G#..D#..  

0 Response to "Sandrina - Gemes"

Total Pageviews