Latest News

Captain Lord - Dan Aku

Intro : C..

   C
Ku bujuk dengan rayuku
Am
Kau di sampingku
     F
Ku katakan kata indah
     G
Ku katakan dengan cinta
   C
Jangan dulu kau terlelap
Am
Di belaianku
      Dm
Masih banyak kata tersimpan
       G
Yang belum terucapkan..

*)
F
Sayang..
 Em         Am
Aku butuh kau dan
   F        G
Cinta.. darimu..

Reff:
    C            Am
 A..ku, tak dapat jauh darimu
      Dm              F           G
 Dan aku, sungguh-sungguh butuh kamu
   C             Am
 A..ku, tak dapat melupakanmu
      Dm              F           G
 Dan aku, sungguh-sungguh cinta kamu

  C
Andai saja ini terjadi
Am
Sebelum itu
      Dm
Andai saja kau masih ada
      F           G
Andai saja kau mendengarku..

*)
F
Sayang..
 Em         Am
Aku butuh kau dan
   F        G
Cinta.. darimu..

Reff:
    C            Am
 A..ku, tak dapat jauh darimu
      Dm              F           G
 Dan aku, sungguh-sungguh butuh kamu
   C             Am
 A..ku, tak dapat melupakanmu
      Dm              F           G
 Dan aku, sungguh-sungguh cinta kamu

Musik : C..(-G/BAm..Dm..G..
        C..(-G/BAm..Dm..G..

*)
F
Sayang..
 Em         Am
Aku butuh kau dan
   F        G   A
Cinta.. darimu..woo..

Reff: [Overtune]
    D     (-A/C#) Bm
 A..ku, tak dapat jauh darimu
      Em             G            A
 Dan aku, sungguh-sungguh butuh kamu
   D      (-A/C#) Bm
 A..ku, tak dapat melupakanmu
      Em             G           A
 Dan saya sungguh-sungguh cinta kamu

 D     Bm       Em  G  A
 A..ku..   Dan aku
 D     Bm
 Wooo..
 Em                
 Sungguh saya tak bisa
     G        A
 tuk melupakanmu..
    D            Bm
 A..ku, tak dapat jauh darimu
   Em            A
 A..ku, tak dapat melupakanmu..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  B..     B Ku bujuk dengan rayuku  G#m Kau di sampingku      E Ku katakan kata indah      F# Ku katakan dengan cinta    B Jangan dulu kau terlelap  G#m Di belaianku       C#m Masih banyak kata tersimpan         F# Yang belum terucapkan..  *) E Sayang..  D#m        G#m Aku butuh kau dan    E        F# Cinta.. darimu..  Reff:     B            G#m  A..ku, tak dapat jauh darimu       C#m             E           F#  Dan aku, sungguh-sungguh butuh kau    B             G#m  A..ku, tak dapat melupakanmu       C#m             E           F#  Dan aku, sungguh-sungguh cinta kau    B  Andai saja ini terjadi  G#m Sebelum itu       C#m Andai saja kau masih ada       E           F# Andai saja kau mendengarku..  *) E Sayang..  D#m        G#m Aku butuh kau dan    E        F# Cinta.. darimu..  Reff:     B            G#m  A..ku, tak dapat jauh darimu       C#m             E           F#  Dan aku, sungguh-sungguh butuh kau    B             G#m  A..ku, tak dapat melupakanmu       C#m             E           F#  Dan aku, sungguh-sungguh cinta kau  Musik :  B..-F#/Bb G#m..C#m..F#.. B..-F#/Bb G#m..C#m..F#..  *) E Sayang..  D#m        G#m saya butuh kau dan    E        F#  G# cinta.. darimu..woo..  Reff: [Overtune]     C#     -G#/C A#m  A..ku, tak dapat jauh darimu       D#m            F#           G#  Dan aku, sungguh-sungguh butuh kau    C#      -G#/C A#m  A..ku, tak dapat melupakanmu       D#m            F#          G#  Dan saya sungguh-sungguh cinta kau   C#    A#m      D#m  F# G#  A..ku..   Dan saya  C#    A#m  Wooo..  D#m                   Sungguh saya tak dapat       F#       G#   Tuk melupakanmu..     C#           A#m  A..ku, tak dapat jauh darimu    D#m           G#  A..ku, tak dapat melupakanmu.. 

0 Response to "Captain Lord - Dan Aku"

Total Pageviews