Latest News

Pangeran - Lupakan Masa Lalu

Capo di fret 3

Intro: C G C G
       C..F..Am G F.. 

C      G            F
 berharap kamu sanggup temukan aku
Am      G         F
 disisi gelap temani sepiku
Am       G              F
 terangi hitam yang selalu disini

C       G            F
 mungkinkah semua sanggup berubah
Am       G               F
 seiring langkah yang telah tergontai
Am     G           F
 lelahku melangkah tuk temukanmu oo..

Reff I:
  C    G         Am
   jangan kamu pergi
           G        F
  tuk tinggalkan ku lagi..
        C      G
  tetaplah disini..
  C     G     Am     G
   lupakan semua cerita 
             F
  yang telah lalu..
       G
  kembali padaku..

C    G              F
 begitu banyak yang kita lalui
Am         G             F
 di setiap nafas kuhembuskan cintaku
Am   G             F
 jiwaku meronta ingin kamu kembali wo uwo uwo..

Reff II:
  C      G     Am
   tetaplah disini
      G      F
  temani saya lagi..
        C          G
  janganlah kamu pergi..
  C      G    Am
   biarkan semua
          G      F
  yang telah terjadi..
       G
  jadi masa lalu..

Musik: Am G  F
       ...ouwoo uwo..
       Am G F..G.. 

F                  Am  G
 cobalah kamu mengerti aku
F               Am   G
 cobalah kamu pahami aku
 F      G
saya mencintaimu..

Reff III:
  C    G         Am
   jangan kamu pergi
           G        F
  tuk tinggalkan ku lagi..
        C      G
  tetaplah disini..
  C     G     Am     G
   lupakan semua cerita 
             F
  yang telah lalu..
       G
  kembali padaku..ooo..

  C      G     Am
   tetaplah disini
      G      F
  temani saya lagi..
        C          G
  janganlah kamu pergi..
  C      G    Am
   biarkan semua
          G      F
  yang telah terjadi..
       G
  jadi masa lalu..

Outro: Am G  F
       ...ouwoo uwo..
       Am G F..G.. 

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro:  D# A# D# A# D#..G#..Cm A# G#..  D#     A#           G#  berharap kamu sanggup temukan saya Cm      A#        G#  disisi gelap temani sepiku Cm       A#             G#  terangi hitam yang selalu disini  D#      A#           G#  mungkinkah semua sanggup berubah Cm       A#              G#  seiring langkah yang telah tergontai Cm     A#          G#  lelahku melangkah tuk temukanmu oo..  Reff I:   D#   A#        Cm    jangan kamu pergi             A#       G#   tuk tinggalkan ku lagi..         D#     A#   tetaplah disini..   D#    A#    Cm     A#    lupakan semua dongeng                G#   yang telah lalu..        A#   kembali padaku..  D#   A#             G#  begitu banyak yang kita lalui Cm         A#            G#  di setiap nafas kuhembuskan cintaku Cm   A#            G#  jiwaku meronta ingin kamu kembali wo uwo uwo..  Reff II:   D#     A#    Cm    tetaplah disini        A#     G#   temani saya lagi..         D#         A#   janganlah kamu pergi..   D#     A#   Cm    biarkan semua            A#     G#   yang telah terjadi..        A#   jadi masa lalu..  Musik: Cm A# G# ...ouwoo uwo.. Cm A# G#..A#..  G#                 Cm  A#  cobalah kamu mengerti saya G#              Cm   A#   cobalah kamu pahami saya  G#     A# saya mencintaimu..  Reff III:   D#   A#        Cm    jangan kamu pergi             A#       G#   tuk tinggalkan ku lagi..         D#     A#   tetaplah disini..   D#    A#    Cm     A#    lupakan semua dongeng                G#   yang telah lalu..        A#   kembali padaku..ooo..    D#     A#    Cm    tetaplah disini        A#     G#   temani saya lagi..         D#         A#   janganlah kamu pergi..   D#     A#   Cm    biarkan semua            A#     G#   yang telah terjadi..        A#   jadi masa lalu..  Outro: Cm A# G# ...ouwoo uwo.. Cm A# G#..A#.. 

0 Response to "Pangeran - Lupakan Masa Lalu"

Total Pageviews