Latest News

Naura - Bawakan Kisah Banyak Untukku

Intro : G..

       G
Andai saya dapat menemanimu selalu
    Em
Kemana kau pergi tanpa perlu meragu
 Am
Akan selalu ku ikuti
D
Supaya tetap damai hati..

    G
Tetapi tak dapat saya harus mengerti
     Em
Walaupun tak rela kau beranjak mandiri
Am
Terbanglah bersama dunia
D
Bukan jadi milliku saja..

Reff I:
      G
  Berjanji padaku (aku berjanji)
   Em
  Akan baik saja (mama damai aja)
        Am
  Harus menjaga diri (iya mah)
  D
  Kemana pun kau akan pergi...

  G
  Pulanglah cepat (belum juga berangkat)
         Em
  Karena ku akan rindu (iya saya tahu)
     Am
  Jangan lama-lama (cuma 2 hari mah)
  D                         (A)
  Bawakan dongeng banyak untukku...

Musik : [Overtune]
A..F#m..Bm..E.. 

     A
Kabarkan padaku semua yang terjadi
    F#m
Setiap langkahmu pikirkan baik-baik
Bm
Kepakkanlah sayapmu cinta
E
Dunia luas menantimu...

Reff II:
     A
 Berjanji padaku (aku berjanji)
  F#m
 Akan baik saja (oke)
       Bm
 Harus menjaga diri (iya mah)
 E
 Kemana pun kau akan pergi...

 A
 Pulanglah cepat (ini juga belum hingga ma)
        F#m
 Karena ku akan rindu (iya saya tahu)
    Bm
 Jangan lama-lama (cuma 2 hari mah)
 E                          A   F#m
 Bawakan dongeng banyak untukku...
 Bm
 Pulanglah cepat...
 E                          A
 Bawakan dongeng banyak untukku..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  F#..         F# Andai saya dapat menemanimu selalu     D#m Kemana kau pergi tanpa perlu meragu  G#m Akan selalu ku ikuti  C# Supaya tetap damai hati..      F# Tetapi tak dapat saya harus mengerti      D#m Walaupun tak rela kau beranjak dapat bangun diatas kaki sendiri G#m Terbanglah bersama dunia C# Bukan jadi milliku saja..  Reff I:       F#   Berjanji padaku (aku berjanji)    D#m   Akan baik saja (mama damai aja)         G#m   Harus menjaga diri (iya mah)   C#   Kemana pun kau akan pergi...    F#   Pulanglah cepat (belum juga berangkat)          D#m   Karena ku akan rindu (iya saya tahu)      G#m   Jangan lama-lama (cuma 2 hari mah)   C#                         G#   Bawakan dongeng banyak untukku...  Musik : [Overtune] G#..Fm..A#m..D#..       G# Kabarkan padaku semua yang terjadi     Fm Setiap langkahmu pikirkan baik-baik A#m Kepakkanlah sayapmu cinta D# Dunia luas menantimu...  Reff II:      G#  Berjanji padaku (aku berjanji)   Fm  Akan baik saja (oke)        A#m  Harus menjaga diri (iya mah)  D#  Kemana pun kau akan pergi...   G#  Pulanglah cepat (ini juga belum hingga ma)         Fm  Karena ku akan rindu (iya saya tahu)     A#m  Jangan lama-lama (cuma 2 hari mah)  D#                         G#  Fm  Bawakan dongeng banyak untukku...  A#m  Pulanglah cepat...  D#                         G#  Bawakan dongeng banyak untukku.. 

0 Response to "Naura - Bawakan Kisah Banyak Untukku"

Total Pageviews