Latest News

Hasna Grup Musik - Terlalu Usang Menunggu

Capo di fret 4

Intro : C..F..Am G F
        C..F..Am G F

       C
kuterjaga..
        F
didalam heningnya malam
      Am       G         F
tiada kamu, di dalam sepiku..

            C
dan t'lah letih..
        F
mengapa saya begini
      Am        G         F
tiada cinta, di dalam sepiku..

 G    Am       Em   G
aku..ingin..hilang...
   Dm                       G
ku tak tahan ku tak tahan lagi..

Reff :
    C
 terlalu usang menunggu
           F
 dan telah usang saya tanpamu
        Am     G               F
 adakah kau sedikit memikirkanku..

       C
kuterjaga..
        F
didalam heningnya malam
      Am      G         F
tiada kau di dalam sepiku

            C
dan t'lah letih..
        F
mengapa saya begini
      Am       G         F
tiada cinta di dalam sepiku

 Am  G      F
saya ingin hilang...
   Am           G           F  G
ku tak tahan ku tak tahan lagi..

Reff :
    C
 terlalu usang menunggu
           F
 dan telah usang saya tanpamu
        Am     G               F
 adakah kau sedikit memikirkanku

    C
 terlalu usang menunggu
           F
 dan telah usang saya tanpamu
        Am     G             F
 adakah kau sedikit memahamiku oo..

Musik : F..G..Am..C..
        F..G.. 
        C..F..Am G F

Reff :
    C
 terlalu usang menunggu
           F
 dan telah usang saya tanpamu
        Am     G                F
 adakah kau sedikit mengertikanku oo..

    C
 terlalu usang menunggu
           F
 dan telah usang saya tanpamu
        Am     G             F
 adakah kau sedikit memahamiku oo..

    C
 terlalu usang menunggu
           F
 dan telah usang saya tanpamu
        Am     G               F
 adakah kau sedikit memikirkanku..

      (C)
kuterjaga..

Outro : C..F..Am G F..
        C..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  E..A..C#m B A E..A..C#m B A         E kuterjaga..         A didalam heningnya malam       C#m      B         A tiada kamu, di dalam sepiku..              E dan t'lah letih..         A mengapa saya begini       C#m       B         A tiada cinta, di dalam sepiku..   B    C#m      G#m  B aku..ingin..hilang...    F#m                      B ku tak tahan ku tak tahan lagi..  Reff :     E  terlalu usang menunggu            A  dan telah usang saya tanpamu         C#m    B               A  adakah kau sedikit memikirkanku..         E kuterjaga..         A didalam heningnya malam       C#m     B         A tiada kau di dalam sepiku              E dan t'lah letih..         A mengapa saya begini       C#m      B         A tiada cinta di dalam sepiku   C#m B      A saya ingin hilang...    C#m          B           A  B ku tak tahan ku tak tahan lagi..  Reff :     E  terlalu usang menunggu            A  dan telah usang saya tanpamu         C#m    B               A  adakah kau sedikit memikirkanku      E  terlalu usang menunggu            A  dan telah usang saya tanpamu         C#m    B             A  adakah kau sedikit memahamiku oo..  Musik :  A..B..C#m..E.. A..B.. E..A..C#m B A  Reff :     E  terlalu usang menunggu            A  dan telah usang saya tanpamu         C#m    B                A  adakah kau sedikit mengertikanku oo..      E  terlalu usang menunggu            A  dan telah usang saya tanpamu         C#m    B             A  adakah kau sedikit memahamiku oo..      E  terlalu usang menunggu            A  dan telah usang saya tanpamu         C#m    B               A  adakah kau sedikit memikirkanku..         E  kuterjaga..  Outro :  E..A..C#m B A..  E.. 

0 Response to "Hasna Grup Musik - Terlalu Usang Menunggu"

Total Pageviews