Latest News

Andra And The Backbone – Dengarkan Aku

Andra And The Backbone – Dengarkan Aku

 Coba dengarkan saya untuk skali ini saja Andra And The Backbone – Dengarkan Aku
Andra And The Back Bone

Intro : A E F#m D

Am Em F C
Coba dengarkan saya untuk skali ini saja
Am Em F C
Karna kukan menyampaikan hanya skali saja
Am Em F C
Kau pikir dirimu slalu benar dan saya Keliru
Am Em F C
Ku benar benar tak tahu apa yg kamu mau

Bm D G D
Cinta memang bukanlah hanya kata dan asmara
Bm D G
Ku yakin slama ini kamu tak mengerti

A E F#m D
Dengarkan saya aku bitrik
A E F#m D
Bukan meminta
A E F#m D
Berakhir sudah dongeng kita
A E F#m D
Sampai disini saja

Pernahkah dirimu mencoba tuk mengerti
Dan sadari apa yg tlah terjadi pada ku
Sungguhpun kamu tak dapat memberiku sebuah pilihan
Hingga tibalah saaatnya saya bitrik

Cinta memang bukanlah hanya kata dan asmara
Ku yakin slama ini kamu tak mengerti

Dengarkan saya aku bitrik
Bukan meminta
Berakhir sudah dongeng kita
Sampai disini saja

Musik : A E F#m D

B F# G#m E
Dengarkan saya aku bitrik
B F# G#m E
Bukan meminta
B F# G#m E
Berakhir sudah dongeng kita
B F# G#m E
Sampai disini saja

Andra And The Backbone, kord andra the backbone, Andra And The Backbone, , Andra And The Back Bone – Dengarkan Aku lirikdankuncigitar.blogspot.com

0 Response to "Andra And The Backbone – Dengarkan Aku"

Total Pageviews