Latest News

Boomerang - Pelangi

Boomerang - Pelangi

Em Indah bening matamu  G Lembut tatap pandangmu Bm                     C    Pesona pancar Boomerang - Pelangi

Boomerang

Intro : Em C G D 4x

Em Indah bening matamu  G Lembut tatap pandangmu Bm                     C    Pesona pancarkan dari jiwamu  Em                                 Anggun gerak tubuhmu   G merekah indah bibirmu  Bm                     C     D Mengusik gejolak hasrat hatiku

Interlude : Em C G D 2x

Em                        Berlari kamu kudekati    G Menjauh kamu simpan sunyi  Bm                       C              Menggoda tawaarkan suatu kharisma  Em Agarkan rasa bersemi   G Bisikan kata imaji Bm                  C     D     Kau beri satu irama terjadi

Reff :

G                 D          C     D pelangi,.,diseberang rencana saya bangun      G          D            C      D  pelangi,., rengkuh saya direlung hati      G         D              C      D pelangi.,. sentuh saya tinggalkan mimpi       G        D             Bm            C  pelangi,., buang gelisah jangan lepaskan saya    D    Em oh pelangi

Interlude : Em C G D 5x

Em                    C                                  disini saya bangun menatap luas nikmat imaji     Em                        C              saya terpana kemudian melamun terbang tinggi       D diatas awan putih

Back To Reff :

Coda : Em C G D 4x

0 Response to "Boomerang - Pelangi"

Total Pageviews