Latest News

Waspada Penipuan Dengan Email Palsu yg Mengatasnamakan Gemscool

- Gemscool mungkin yaitu kata yg sudah tidak gila lagi terdengar di indera pendengaran kalangan gamers. Yaa gemscool yaitu Keliru satu game portal terbesar yg ada di Indonesia. Mengingat terkenalnya portal game ini, maka tak hayal banyak oknum-oknum yg memanfaatkan hal ini. Keliru satunya yaitu menunjukkan gosip palsu, guna merusak / mengambil laba tanpa memikirkan akibatnya.


Banyaknya Event meriah yg diadakan oleh Gemscool untuk player-player setianya, banyak juga orang-orang mencari kesempatan dengan memanfaatkan hal tersebut untuk melaksanakan penipuan (seperti uraian saya di atas tadi). Seperti sesorang yg mengaku dari pihak Gemscool menggunakan Email berikut ini : gemscool.official@ini-domain-email

Email tersebut bukanlah email resmi dari pihak Gemscool, jadi bila kau menerima email dari email diatas, harap ditandai sebagai SPAM di email kalian. Email resmi Gemscool yaitu id@gemscool.com dan @kreon.co.id, bila kalian mendapatkan email SELAIN dua email yg sudah saya sebutkan tadi, maka email tersebut yaitu palsu.

Jangan pernah tertipu & harap konfirmasikan dahulu dengan CS Gemscool bila mendapatkan info-info dari pihak yg tidak bertanggung jawab di email id@gemscool.com atau di nomer telpon (021) 29303499. Jadilah User yg Cerdas, Bijak serta selalu Budayakan Membaca.
 

Dikutip dari lembaga resmi gemscool.

0 Response to "Waspada Penipuan Dengan Email Palsu yg Mengatasnamakan Gemscool"

Total Pageviews