Latest News

Apa Maksud Dengan Hode?

- Lama rasanya saya tidak menulis Maknakel pada blog ini, bergotong-royong waktu luang masih banyak. Cuma, niat untuk blogging tiba-tiba hilang akhir-akhir ini. Nah, daripada blog diagarin berdebu, mending saya post Maknakel dulu.


Kali ini yg kita bahas ialah mengenai apa itu Maknakel kata HODE. HODE sanggup diMaknakan sebagai lelaki yg mengaku-ngaku sebagai perempuan. Hode sering kita jumpai pada facebook, maupun twitter. Banyak sekali perjaka yg mengaku sebagai cewek di dua sosial media ini.

Istilah Hode diambil dari nama monster di sebuah game online yg bentuknya seolah-olah alat kelamin cowoK. Lawan kata dari Hode seharusnya Slot, tetapi di AyoDance lebih terkenal disebut Deho (kebalikan ejaan dari Hode), mungkin supaya lebih praktis pengucapannya[?] (kalo deho itu ucapan dari dancer cewek ke dancer cowok). Dan ada kemungkinan pengguna aksara Hode/Deho ialah orang yg mempunyai nafsu yg besar dengan lawan jenis. 

Tags: Makna kata, apa sih, hode itu, yg tau Makna kaya hode, pengertian hode, cowok, cewek, perempuan, lelaki, wanita, pria.

0 Response to "Apa Maksud Dengan Hode?"

Total Pageviews