Latest News

Smackdown, Tayangan Orisinil Atau Palsu?

- Smackdown merupakan nama sebuah kegiatan televisi di Amerika, kegiatan ini berisi perihal Pro Wrestling (gulat profesional) dengan memadukan olahraga gulat dan hiburan. Program ini sempat booming di Indonesia sebelum jadinya di larang alasannya ialah banyak memakan korban.

yg jadi pertanyaan, kegiatan ini orisinil atau palsu..?
ini pertanyaan yg sudah umum bagi seseorang yg pernah melihat kegiatan smackdown. Ingat! kegiatan ini berlatar belakang sport intertainment (olahraga hiburan), bukan olahraga murni. Kaprikornus jangan samakan kegiatan ini dengan tinju yg mana merupakan olahraga murni dan disana terdapat persaingan.

Sebenarnya Pro Wrestling ini memang nyata, tapi di lakukan oleh atlet profesional. namun semuanya sudah ada skenarionya mulai dari obrolan percakapan, menang kalah hingga juaranya. Sebagian memang ada adegan-adegan jatuh dari ketinggian, itu semua memang nyata, tapi sekali lagi mereka sudah terlatih.

Misalnya ibarat adegan berikut



Namun juga ada sebagian adegan yg tidak nyata, ibarat adegan memukulkan botol, yg mana botol itu sudah pecah sebelum mengenai target

Dan juga adegan pukulan berikut ini

Cuplikan dimana Triple H memberi training terhadap para atlet

0 Response to "Smackdown, Tayangan Orisinil Atau Palsu?"

Total Pageviews