Latest News

Caranya Move On Dari Mantan Pacar yg Keliru & Fatal

- Anda tahu apa itu Maksud dengan move on? Move on yaitu sebuah istilah yg terkenal di generasi muda kini (ABG). Maknanya kurang lebih yaitu melupakan apa yg telah kemudian dan menatap masa depan. Istilah ini lebih sering diumpamakan terhadap seorang yg patah hati dan sulit melupakan mantan pacarnya.
Anda tahu, mengucapkannya lebih mudah ketimbang melakukannya. Tapi Anda Musti move on, apapun alasannya. Entah Anda diputuskan, memutuskan dia, cinta bertepuk sebelah tangan, atau mendapatkan ajakan ijab kabul dari mantan. Move on itu penting, tapi jangan sampai melampiaskannya dengan trik yg Keliru, yg sanggup merugikan diri Anda sendiri.
Seperti apakah trik move on yg Keliru itu? Berikut yaitu Caranya-trik Move On yg Keliru dan Tak Patut Untuk Dilakukan.
Anda tahu apa itu Maksud dengan move on Caranya Move On Dari Mantan Pacar yg Keliru & Fatal
 
1. Shopping Sana Sini
Melampiaskan rasa kesal dan berharap melupakan sang mantan secepatnya sanggup dilakukan dengan banyak trik. Bagi wanita, Keliru satu triknya yaitu dengan belanja. Mereka mengerti bahwa trik ini bakal membuat Anda melupakannya sesaat. Tapi, kantong-kantong belanja itu telah menghabiskan sebagian tabungan Anda. Lebih parah lagi jikalau belanja itu dilakukan dengan credit card alias hutang. Beban hidup pun makin bertumpuk.

2. Makan, Makan, dan Makan

Bosan bakal membuat Anda menikmati apapun yg ada di depan mata, dan parahnya, orang yg sedang patah hati alasannya yaitu resah bakal melampiaskan rasa bosan dan stres melalui makanan. Biasanya, masakan ini adalah es krim, keripik, fast food, dan masakan lain yg bakal menaikkan berat badan Anda sekaligus tidak sehat.

3. Memasang Status Super Galau / Sarkas

Sesedih apapun hati Anda, tidak baik jika menuliskannya setrik berlebih di Facebook maupun Twitter . Mungkin Anda bakal mendapatkan respon sumbangan dari para sahabat, tetapi jikalau terus menerus, mereka bakal 'enek' dan menganggap Anda perempuan yg lifeless. Jika hati Anda masih sakit, ceritakan pada sobat setrik eksklusif atau tulis di diary. Hindari juga menulis status sarkas atau memancing pertengkaran dengan sang mantan atau pacar baru mantan. Itu bakal membuat reputasi Anda jatuh dan hancur.

4. Langsung Mencari Pacar Baru
"Lihat aja, saya tidak jelek-jelek amat, abis ini niscaya eksklusif sanggup penggantimu" Ayo ngaku siapa yg pernah berfirikan begini? Seringnya nih, perempuan segera mencari pengganti sebagai pelampiasan saja. Hasilnya, Anda bakal membuat laki-laki ini kecewa atau justru Anda yg kembali kecewa alasannya yaitu terburu-buru menjalin relasi tanpa pertimbangan. Move on bukan duduk kasus segera sanggup pacar baru, tetapi gimana menjalani hubungan baru yg lebih baik.

Catatan Tambahan: Sakit hati boleh saja, tetapi inilah hidup, jangan hingga kesedihan itu mencuri waktu Anda sehingga tidak memberi kesempatan untuk menemukan pacar / cinta yg lebih tepat. Oke, mulai dikala ini jangan pernah lakukan trik-trik di atas untuk move on ya sis / bro?

Lalu, gimana sih Tipsnya-Tipsnya move on dari mantan yg baik dan benar? Mending baca aja di Maknakel kita berikutnya. Klik di sini

0 Response to "Caranya Move On Dari Mantan Pacar yg Keliru & Fatal"

Total Pageviews