Latest News

Caranya Merawat Baju / Kaos Kesayangan supaya Tidak Rusak

- Kamu punya baju kesayangan? Jika iya mungkin Keliru satu hal yg kau pikirkan yaitu gimana trik merawat baju kesayangan itu supaya / supaya tidak Mudah rusak. Betul? Ingin merawat namun tidak tahu trik, itulah yg anda alami. Oke, setelah begitu usang saya vakum blogging maka kini saya bakal mengulas Maknakel yg berkaitan dengan trik ampuh merawat baju kesayangan.

 Jika iya mungkin Keliru satu hal yg kau pikirkan yaitu gimana trik merawat baju kes Caranya Merawat Baju / Kaos Kesayangan supaya Tidak Rusak

Sudah tidak sabar ingin mengetahui tutorial lengkapnya? Berikut yaitu ulasannya.
  1. Proses Perendaman. Untuk pertama kali pencucian, usahakan jangan merendam baju atau kaos tidak lebih dari 30 menit. Jangan merendam baju anda dengan deterjen yg berlebih, sebab pada beberapa tinta jenis sablon bakal mengelupas jikalau direndam dengan menggunakan deterjen terlalu lama.
  2. Proses pencucian. Upayakan warna baju yg berwarna bau tanah dipisahkan dengan baju yg berwarna putih. Alasannya apa? Untuk mencegah keluntur pada baju / kaos
  3. Proses penyikatan. Untuk baju atau kaos berbahan cotton usahakan jangan disikat, sebab bakal merusak serat kain & sablonan kaos tersebut.
  4. Proses pengeringan. Posisikan baju atau kaos terbalik pada dikala menjemur di bawah sinar matahari. Untuk Proses pengeringan dengan trik digantung, hindari pengeringan menggunakan hanger sebab bakal membuat rib leher menjadi melar.
  5. Hindari pemutih. Zat kimia yg ada pada pemutih terkadang bakal merusak jenis tinta sablonan tertentu.
  6. Hindari menyetrika setrik langsung. Karena jenis tinta tertentu bakal Mudah lengket Jika kena panas setrika.

Oke, mungkin cuma itu dulu Tipsnya trik trik merawat baju kesayangan dari saya (yg dikutip dari akun twitter @BikinBajuSatuan). Ada tambahan? Berikan via kotak komentar yg ada di bawah. Selamat mencoba.

0 Response to "Caranya Merawat Baju / Kaos Kesayangan supaya Tidak Rusak"

Total Pageviews