Latest News

The Rain - Tolong Aku

Chord Gitar Tolong aku



Intro A F#m E

A F#m E B
tolong saya sahabatku
AM7 F#m E
dengarkan jerit hatiku
A F#m E B
perihal dia, perihal dia
A F#m E
masih slalu perihal dia

A F#m E B
ajak saya bersamamu
A F#m E
kemanapun engkau mau
A F#m E B
tenangkan aku, tenangkan aku
A F#m E
sabarlah tenangkan aku

A E/G# F#m
beliau pernah membuatku merasa sempurna
A E/G# F#m
sampai akupun menjanjikan slamanya
A E/G# F#m B A B
namun ternyata mimpi yg beliau punya tidak sama, tidak sama


Reff
E B/G# A F#m B E
saya takkan dapat hidup tanpa dia
A E/G# F#m B A E/G B
beliau yg membuat saya bahagia
E B/G# A F#m B E
tolong saya untuk melupakan dia
A E/G# F#m B
sungguh hanya itu yg saya pinta


Intro E A F#m
Interlude E F#m A 4x
E F#m G#m A F#m

0 Response to "The Rain - Tolong Aku"

Total Pageviews