Latest News

Kelemahan yg Dimiliki Hp Android Harga Murah (Kelas Bawah)

- Bisa membeli Android dengan harga yg terjangkau atau sanggup dibilang 'murah'? Mungkin yaitu cita-cita anda. Namun, perlu diketahui bahwa setiap barang yg murah itu niscaya ada kekurangan / kelemahannya betul? Nah, tidak tidak sama jauh dengan Android, semakin murah harganya maka semakin banyak kelemahan yg ia punya. Mau tau apa-apa saja kekurangan yg sering dimiliki oleh Android dengan harga murah? Berikut yaitu ulasan lengkapnya yg aku kutip dari laman zataninside312

1. Layar berkualitas rendah
Layar menjadi hal penting dalam smartphone Android, baik untuk navigasi maupun memberi kenyamanan pada mata. Karena, tidak menutup kemungkinan smartphone Android dipakai untuk membaca.
Smartphone dengan resolusi HVGA, di bawah 480 x 320 piksel, tidak mendukung setrik optimal pengolahan gambar aplikasi-aplikasi hiburan. Saat memainkan game dengan grafis tinggi, Anda tidak bakal menemukan sensasi game tersebut.
2. Prosesor dan RAM dengan clock speed rendah
Tahun 2011 menjadi tahunnya smartphone dengan prosesor dual core. Dan tahun 2012 ini, para vendor telah bersiap membekali produk mereka dengan prosesor quad core. Konsekuensinya, kinerja pemrosesan dari smartphone Android juga meningkat. Para developer pun merancang aplikasinya untuk perangkat berprosesor dual atau quad core. 
Sehingga, smartphone Android dengan prosesor single core tidak cukup baik menjalankan aplikasi-aplikasi terkenal Saat ini. Selain itu, ukuran RAM yg kecil bakal menghambat kinerja Saat Anda Musti membuka banyak aplikasi di Saat bersamaan atau multitasking. Untuk sanggup menjalankan aplikasi-aplikasi hiburan, RAM 1GB menjadi ukuran yg dirasa ideal kini ini.
3. Rendahnya kualitas materi yg digunakan
yg diperlukan dari Android tentu tak hanya sekadar fungsinya, namun juga ketahanannya, sebab Anda bakal menggunakannya untuk beberapa tahun. Menjatuhkan smartphone tentu pernah dialami semua orang atau bahkan terendam air selama beberapa saat.
Smartphone yg dibentuk dari bahan-bahan murah tentu lebih mudah rusak. Sementara layar pada smartphone yg mengincar segmen high-end, kebanyakan telah dilapisi Gorilla Glass semoga terhindar dari pecah dan gores.
4. Tidak ada update OS terbaru setrik berkala
HP android kelas Low End biasanya tidak memperlihatkan layanan untuk up grade OS bawaan.
Ulasan diatas hanya sekedar review untuk dijadikan pertimbangan, keputusan untuk membeli atau menentukan produk android mana bakal bergantung pada anda sepenuhnya dalam menentukan HP android.
Jadi, gimana? Jika anda ingin membeli Android aku sarankan pilih Android yg sudah terjamin kualitasnya. Cermatlah dalam membeli, sekian.

0 Response to "Kelemahan yg Dimiliki Hp Android Harga Murah (Kelas Bawah)"

Total Pageviews