Latest News

5 Ciri Bahwa Pacar Kau Yaitu Orang yg Egois

- Setiap orang umumnya ingin mementingkan dirinya sendiri. Tetapi membagi rasa kasih sayang terhadap orang lain tentu bakal membuat hidup menjadi lebih indah dan berwarna. Bagaimana dengan orang yg egois dan mempunyai sifat narsisme, atau kebanggaan yg berlebihan terhadap diri sendiri?

Narsisme adalah dasar dari keegoisan. Orang yg narsis cenderung egois dan tidak mengindahkan orang lain. Mereka sulit untuk didekati, alasannya yaitu Mudah sekali marah jika cita-cita mereka tidak dipenuhi.

Menghadapi orang yg narsis, apalagi Jika itu kekasih sendiri memang butuh kesabaran tinggi. Tapi Jika sifat narsis sudah berlebihan, sebaiknya pertimbangkan lagi untuk mempertahankan hubungan. Ini dia tanda-tanda Anda mempunyai kekasih yg narsis, sepertiyang saya kutip dari laman blogbagi2 berikut.

 Setiap orang umumnya ingin mementingkan 5 Ciri Bahwa Pacar Kamu Adalah Orang yg Egois
 
1. Tidak Peduli dengan Orang Lain
Mereka hanya peduli pada diri sendiri, dan selalu mengabaikan apa yg dikatakan orang lain. Terutama Jika hal itu bertentangan dengan mereka. Orang yg narsis tidak mau mendengarkan saran, informasi maupun kritikan dari sekitarnya.

Hal ini juga berlaku terhadap kekasihnya. Begitu Anda menawarkan masukan atau wangsit yg menurutnya brilian, jangan mengharapkan kebanggaan bakal keluar dari mulutnya. Karena bagi mereka wangsit itu baru bakal menjadi cemerlang Jika mereka yg mengemukakannya.

2. 'Semua ihwal Aku'
"yg saya tahu hanya saya orang yg paling arif dan benar, jadi semua hal yg seharusnya dibahas hanya mengenai saya," setidaknya itulah yg kerap ada di pikiran mereka.

Orang yg narsis cenderung bersifat egois , terlebih lagi Jika orang lain mengulas atau mengungkapkan segala sesuatu yg bertentangan dengan kemauannya. Dia hanya mau mendengarkan dan mengurusi hal-hal yg berkaitan dengan dirinya.

3. Peraturan hanya Berlaku untuk Orang Lain
Dia tidak bakal peduli Jika Musti menyela antrean panjang hanya untuk membeli tiket bioskop. Mencurangi laporan Musti/harus pajak, dan hal-hal lain yg melanggar peraturan. Orang narsis kerap menderita 'Tall Man Syndrome'. Sindrom yg membuat ia Istimewa dibandingkan orang lain.

4. Tidak Mau Mendengarkan Pendapat Orang Lain
Mereka tidak mau mendengar apa yg dikatakan orang lain. Bagi mereka pendapat orang lain terdengar hanya sebagai kritik tak berMakna. Apapun yg dikatakan orang lain sama sekali tidak bakal didengarkan olehnya. Baik itu curhat, keluh kesah atau kesedihan yg menimpa orang lain, bahkan kekasihnya. Umumnya, orang narsis hanya mementingkan dan mengharapkan cerita ihwal diri mereka sendiri.

5. Apapun yg Terjadi, Itu merupakan Keliru  Orang Lain
Jangan pernah mengharapkan orang narsis untuk minta maaf, disalahkan apalagi bertanggung jawab atas kesalahan yg dia lakukan. Sebaiknya acuhkan saja, atau bersiaplah mendapatkan perlawanan dari mereka Jika Anda menyalahkan dia. Realistislah pada sifat jelek mereka, karna sangat sulit untuk mengubah apalagi membuang sifat negatif tersebut.

0 Response to "5 Ciri Bahwa Pacar Kau Yaitu Orang yg Egois"

Total Pageviews