Latest News

Penampakan Misterius, Hantu Penghuni Sebuah Kapal Tua

- Seorang perempuan misterius tanpa kaki terlihat mengambang di ujung koridor, segimana terlihat dalam foto yg menggambarkan penghuni hantu dari sebuah kapal pesiar renta terkenal. Pemburu hantu, Valentina Lomborg yakin bahwa itu ialah penampakan Lady in White, yg telah menghuni Kapal Queen Mary selama lebih dari setengah abad.
 
 Seorang perempuan misterius tanpa kaki terlihat mengambang di ujung koridor Penampakan Misterius, Hantu Penghuni Sebuah Kapal Tua
 
Kapal ini merupakan bekas sebuah kapal mewah, mengangkut orang kaya dan populer antara London, Southampton dan New York. Berhenti beroperasi pada 1967, kapal tersebut sekarang menjadi sebuah hotel, yg ditambatkan di Long Beach, Californa.

Hotel ini dikabarkan menjadi rumah bagi sejumlah hantu termasuklah
Lady in White, yg kadang kala sanggup dilihat menari di bekas sebuah ruang kelas. Dane Valentina, mantan model, mengusut ke dalam hotel terapung itu untuk mencari penampakan angker kapal dan dia terkejut dengan apa yg dia temukan.

Di dalam kapal, pemburu hantu glamor tersebut merasa terdorong untuk mulai mengambil foto. Saat dia melihat-lihat hasil pemotretanya, dia melihat penampakan sesosok hantu bangun di ambang pintu.
Valentina menyampaikan bahwa hantu itu tidak terlihat dengan mata telanjang. Ia hanya terlihat dalam foto-foto yg aku ambil.

Ini kemungkinan ialah
Lady in White, yg seringkali juga terlihat oleh para pekerja. Tetapi sejauh yg aku tahu tidak ada yg sanggup mengabadikannya sedetail ini, tuturnya. Hantu penghuni lain Mary Queen dikatakan termasuk seorang insinyur 18 tahun yg tewas dalam latihan kebakaran, seorang gadis muda yg karam di kolam renang dan seorang perempuan muda yg dibunuh di ruang ubah.
 
Editing by : www.kupas-tuntas.com

0 Response to "Penampakan Misterius, Hantu Penghuni Sebuah Kapal Tua"

Total Pageviews