Latest News

7 Hal yg Menciptakan Gagal Dikala Berkencan


- Banyak hal yg setrik tidak disadari bakal merusak kencan Anda. Beberapa hal berikut yaitu kejadian-kejadian yg ingin dihindari Saat kencan pertama bersama pasangan


1. Jadilah Seorang Gentleman (Bagi Pria)
Wanita suka dperlakukan dengan sopan. Hal kecil mirip membukakan pintu, memberi lokasi duduk atau sekedar melindunginya Saat menyebrang jalan yaitu hal yg berMakna bagi perempuan. Jika Anda melakukannya di kencan pertama, maka bakal ada kencan-kencan berikutnya.

2. Jangan Menyebut Nama Mantan
Menyebut nama mantan yaitu hal yg tabu dalam kencan pertama. Pastinya hal itu bakal merusak mood pasangan kencan Anda. Mereka merasa tidak dihargai keberadaanya.

3. Jangan Mabuk
Cafe atau kafe biasa dipilih seseorang untuk berkencan. Namun jangan hingga terbuai dengan alkohol yg ditawarkan. Jika Anda mabuk, Anda bakal terlihat konyol. Pasangan kencan Anda malah kecewa atau bahkan menganggap anda menggelikan.

4. Masalah Pembayaran
Di jaman modern ini, tak ada lagi ketentuan laki-laki Musti/harus membayar semua tagihan kencan. Dalam kencan pertama, ada baiknya untuk mengatakan diri membayar setengah dari tagihan. Itu juga membuat Anda tidak merasa terikat atau berhutang.

5. Berbohong
Semua yg diawali dengan kebohongan tak bakal berakhir dengan baik. Jika pada kencan pertama Anda sudah berbohong, maka biasanya Ada bakal kembali berbohong pada kencan-kencan berikutnya. Lalu gimana Saat pasangan tahu kebohongan Anda? Bayangkan saja!

6. Orang Ketiga
Jangan pernah berpikir untuk membawa sobat di kencan pertama. Misalnya adik atau bahkan orang renta Anda. Itu bakal tampak sangat aneh. Pasangan kencan bakal menilai bahwa Anda bukan orang yg percaya diri atau bahkan anak mami.

7. Adu Argumen
Adu argumen bekerjsama sah-sah saja. Namun di Saat kencan pertama, sepertinya itu bukan pandangan gres yg baik. lebih baik Anda mencari tahu apa yg membuat pasangan kencan Anda nyaman.

Apakah Anda pernah melaksanakan Keliru satu dari tindakan di atas Saat kencan? sebaiknya ubah kebiasaan itu. Dan dapatkan kencan yg menyenangkan! 

0 Response to "7 Hal yg Menciptakan Gagal Dikala Berkencan"

Total Pageviews