Latest News

Caranya Mudah Dapatkan Pacar Lewat Facebook (Tipsnya Jitu)

- Facebook, mirip yg kita ketahui yaitu Keliru satu jejaring sosial terbesar di dunia Saat ini (yg kemudian diikuti oleh twitter). Banyaknya aktifitas sosial yg terjadi di facebook, ini juga yg membuat para penggunanya berinteraksi kepada sesamanya tanpa mengenal batasan, mulai pertemanan, hobi, aktifitas, dan tentu saja soal asmara.
 
    mirip yg kita ketahui yaitu Keliru satu jejaring sosial terbesar di dunia Saat     Caranya Praktis Dapatkan Pacar Lewat Facebook (Tipsnya Jitu)
Mencari pacar atau tambatan hati lewat facebook, mungkin yaitu hal yg tidak mungkin bagi anda. Tetapi, tak sedikit orang yg menemukan tambatan hatinya hanya gara-gara facebook. Bagaimana triknya? Berikut zootodays.blogspot.com rangkum bagaimana Tipsnya atau trik cepat mendapatkan pacar dari facebook.
 
1. Percaya Diri  
Sudah pasti. Karena kepercayaan terhadap diri sendiri yaitu Keliru satu modal utama dalam menjalankan segala aktifitas hidup (tak terkecuali Saat ingin mencari tambatan hati).
 
2. Masukan Data diri yg Sebenarnya 
Kamu mungkin sanggup saja memasukan data diri sesukamu, tapi dalam hal ini kita dihentikan main-main, alasannya yaitu kepercayaan yaitu nomor satu disini, gimana mungkin kau sanggup membuat sesorang simpatik sedangkan kau berbohong perihal data diri kamu.

3. Foto Profil dan Album Foto 
Pada dasarnya sama mirip poin ke 2, gunakan foto kau sendiri atau album foto perihal kau dan aktivitas kamu, gunakan foto yg baik supaya lawan jenis kau tertarik (jangan terlalu alay atau terlalu narsis, alasannya yaitu itu bakal membuatnya berfikir dua kali untuk berkenalan lebih jauh lagi dengan kamu).
 
4. Interaksi (Like dan Comment) 
Hati-hati Jika memperlihatkan komentar kepada orang yg kau taksir (gebetan), ada baiknya kau sanggup menggunakan kemudahan chat facebook untuk saling mengenal, lihat apa kesukaanya dan pahami apa yg beliau suka walupun kau kurang menyukainya, kau sanggup berdiskusi perihal apa yg beliau sukai, karna bergotong-royong dia juga bakal menyukai hal tersebut.
 
5. Membuat status 
Jika kau yaitu orang yg labil, segeralah mengubah kepribadian kau itu, kau biasa memaki maki di status apapun alasanya itu yaitu hal terburuk yg dilihat oleh banyak orang apalagi oleh orang yg kau taksir, pada pada dasarnya doi bakal jadi ilfil. Selain itu hindari juga status-status yg tidak pantas lainya, mirip status yg jorok atau sejenisnya
 
Tipsnya Lanjutan:
Oke aku anggap kau sudah melaksanakan kelima poin diatas, kini kekerabatan kau sama orang yg kau taksir berjalan dengan baik, mulai saling berinteraksi lewat chat, komentar, atau inbox dan doi terlihat tertarik sama kamu, dan kini waktunya serangan umum (inilah bab yg paling menariknya).
 
A.) Buat beliau Penasaran 
coba cari waktu dimana kau tidak melaksanakan interaksi sama orang yg kau taksir, contohnya beberapa hari walaupun kau sedang online, cobalah untuk tidak menyapanya. Tujuanya yaitu untuk membuat si doi penasaran, Jika doi emang naksir balik sama kau setidaknya beliau niscaya menanyakan kabar kau di wall chat maupun inbox, contohnya: "Hi... kok gak pernah nongol sih.." Nah ini beliau tanda-tandanya doi naksir balik sama kamu.
 
B.) Ajak Ketemuan 
setelah kita tau tampaknya doi juga naksir sama kamu, coba ajak ketemuan. Sebelum ketemuan pastikan kau berpenampilan baik, jangan berpenampilan terlalu mencolok, ingat, kau bakal bertemu orang yg tidak kau kenal, walaupun kau sudah terbiasa sama doi di facebook tapi bro / sis, dunia maya tidak sama dengan kenyataan. Saat ketemu coba dulu obrolan-obrolan ringan, contohnya: bahas sesuatu yg sebelumnya kau bahas sama si doi di facebook.
 
C.) Sangat Disarankan
Aak seseorang untuk menemani kamu, dan bertemulah di lokasi yg ramai, contoh: Taman, Mall, Rumah makan, Cafe, Objek Wisata atau dimanapun. Jangan mau Jika diajak ke lokasi sepi, ingat sekali lagi kau bakal bertemu dengan orang yg tidak kau kenal
 
Nah Jika kau sudah bertemu dan merasa cocok, lihat juga gimana reaksinya. Sekarang terserah kamu, tapi berdasarkan zootodays.blogspot.com nih ya, setidaknya kau mengutarakan cinta seminggu setelah ketemuan pertama kali. Oh ya hampir lupa, pastikan dulu bahwa si doi lagi single. Jangan hingga kau berurusan dengan duduk masalah di kemudian hari.
 
Jika pada alhasil kau ditolak atau kau merasa tidak cocok denganya jangan kau pribadi memutus pertemanan di facebook, bukankah kita masih sanggup bersilahturahmi, dan buat yg ditolak coba saja dilain waktu, siapa tau doi hanya ingin beberapa waktu untuk mengenal kamu, dan kesempatan kau untuk menyakinkannya bahwa kau yaitu orang yg sempurna buat dia.
 
D.) Pesan Terakhir 
Cinta di tolak dukun bertindak! Ini yaitu hal yg paling admin benci, menjijikan, dan gak bakal admin terima hingga kapanpun, Jika semua perjuangan untuk menyakinkan doi tidak berhasil, coba intropeksi diri. Adakah sesuatu yg tidak doi suka, Jika urusan tampang itu relatif bro / sis. bukankah semua insan sama dimata Tuhan. jadi jangan berkecil hati, ada waktunya kau bakal bertemu tambatan hatimu di lain waktu, Good Luck. Semoga berhasil

0 Response to "Caranya Mudah Dapatkan Pacar Lewat Facebook (Tipsnya Jitu)"

Total Pageviews