Latest News

Inilah Ancaman Jikalau Kita Menahan Rasa Ingin Buang Air Kecil

- Rasa ingin buang air kecil (kencing) terkadang memang selalu tiba setrik tiba-tiba. Dan terkadang kita juga sering menahannya dengan banyak sekali alasan, malas, sibuk dan sebagainya Namun tanpa kita sadari, hal sepele mirip itu jikalau sering kita lakukan maka juga sanggup menimbulkan dilema besar.
 
Banyak ancaman yg sanggup menyerang kesehatan kita setrik mendadak jikalau kita sendiri tak sanggup menjaganya. Seperti apakah bahayanya jikalau kita menahan rasa ingin buang air kecil (kencing)? Berikut yaitu beberapa ancaman yg ditimbulkan akhir menahan rasa ingin buang air kecil atau kencing:
 
1. Infeksi Pada Ginjal
Jika kencing ditahan cukup lama dan jumlah basil bakal sangat banyak, maka basil itu bakal naik ke atas, ke arah ginjal. Hal ini tidak biasa, tetapi sanggup terjadi. Akibatnya, sanggup terjadi gangguan abuh pada ginjal anda.
 
3. Bisa Merusak Kandung Kemih
apabila kita buang air kecil atau kencing, maka ada kemungkinan zat-zat tersebut bakal merusak terusan kemih kita. Apalagi bila air kencing mengandung kuman. Semakin usang air seni ini di kandung kemih, semakin banyak basil yg ada.

1. Menyebabkan penyumbatan ureter ginjal
Ini alasannya yaitu urin yg berisi limbah badan tak eksklusif dikeluarkan. Dokter seorang jago penyakit dalam, Dr Hasyim Kasim SpPD-KGH dalam fajar.co.id menjelaskan mirip terusan air yg tidak rutin dibersihkan, kotorannya bakal membuat terusan tersumbat. Bukan hanya itu, kotoran yg tidak ke luar juga bakal menjadikan pembusukan.
 
Bagaimana? Ketika merasa ingin sekali kencing maka segeralah untuk melaksanakannya. Sehingga zat yg berbahaya tidak berkembang dalam badan kita. Ingat! Hal yg terlihat sepele tidak sepenuhnya kuat sepele juga. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

0 Response to "Inilah Ancaman Jikalau Kita Menahan Rasa Ingin Buang Air Kecil"

Total Pageviews