Latest News

5 Sifat Cewek yg Paling Dibenci Cowok

- Matre mungkin yakni Keliru satu sifat kebanyakan cewek yg paling dibenci oleh cowok. Memang itu benar adanya, dan hal itu tidaklah Keliru. Lalu, mirip apakah sifat perempuan / cewek / perempuan yg paling dibenci oleh "kebanyakan" pria? Berikut yakni ulasannya yg dikutip dari laman Maknakel-luarbiasa


1. MATERIALISTIS
Keliru satu sifat klise dari para perempuan dan sulit dipungkiri, karena pada umumnya perempuan niscaya mencari pasangan yg sudah mapan dan matang. Karena mereka mengakui bahwa merawat kecantikan itu tidak murah biayanya.

Coba lihat perempuan pasangan dari laki-laki kaya, niscaya lebih tampak elok dengan make-up dan suplemen yg wah.Tapi mirip yg dilansir laman Playboy. Menurut survey yg dilakukan mereka, Don Juan dan orang orang superkaya diluar sono berpendapat, bahwa mereka ingin dicintai setrik lapang dada dari hati, bukan dicintai alasannya materi.

2. SUKA MEMBANDING-BANDINGKAN DENGAN PRIA / COWOK LAIN

Nah, sifat yg satu ini sanggup memicu emosi kaum lelaki.Tahukah kau Jika lelaki itu 80% dibangun dari perilaku Kebanggaan bakal menjadi dirinya. Itulah Mengapa mereka merasa di tendang jikalau terus dibanding bandingkan dengan orang lain yg kau idolakan. Lelaki bakal merasa dipecundangi jikalau kenyataannya memang beliau kalah bergengsinya dibandingkan dengan seseorang yg Kamu bandingkan dengan dia.

3. POSSESSIVE

Tidak cuma perempuan saja sih yg sanggup posesiv, lelaki pun juga bisa. Tapi pada kenyataanya lelaki bakal sangat terganggu dengan sifat yg mirip ini.Mereka bakal merasa sangat terganggu jikalau kau selalu mengekangnya. Seperti Melarang mereka bermain atau menyalurkan hobinya.

Jika kau merasa tidak suka dengan hobi dia, janganlah sekali-kali untuk melarangnya.Jika itu positif,cukup kau hanya mendukungnya saja. Kesimpilannya jangan terlalu perhatian,karna jatuhnya kepada posessive.yg lumrah lumrah saja.

4. SUKA TERSINGGUNG DAN RIBET

Mudah tersingung maksudnya disini yakni terlalu sensi sama hal-hal yg bekerjsama kecil. Mempermasalahkan / membesar-besarkan hal yg kecil kemudian ngajak berdebat. Hindarilah memperkarakan hal kecil, debat dan kesannya menjadi Keliru kaprah. Contohnya mungkin mirip ini:
Pria: "Sayang, kau elok deh hari ini"
Wanita: "ohhh jadi selama ini saya enggak elok gitu?!"


5. LAMBAT

Misalnya Jika lagi Dandan saking lamanya dan sanggup ditinggal tidur siang. Jika makan usang banget, diemut-emut tidak dikunyah kunyah. Jika lagi belanja lamanya selalu meresahkan pria, seolah udah tidak ada lagi baju yg cocok untuknya sendiri. Jika jalan pelaaan banget, kaya perempuan pengantin dalam pakaian akhlak Jawa.

Bagaimana? Anda mempunyai salah satu sifaf yg ada di atas? Jika iya, segeralah berubah dari sifat anda itu. Karena seorang laki-laki sangat bahagia dan gembira jikalau mengetahui bahwa sifat pasangannya berubah, dari yg menjengkelkan menjadi yg menyenangkan.

0 Response to "5 Sifat Cewek yg Paling Dibenci Cowok"

Total Pageviews