Latest News

Ternyata Blog's Punya Banyak Copaster

- Dari judul di atas mungkin anda sudah sanggup menebak apa yg bakal saya ulas sekarang. Mungkin tidaklah terlalu berlebihan Jika saya membuat judul mirip itu, lantaran faktanya memang mirip itu. Tahu dari mana Jika banyak blog / orang yg mengcopas Maknakel kupas tuntas blog's, mungkin itulah hal yg anda tanyakan.

Saya mengetahui bahwa banyak blog yg mengcopy paste Maknakel blog ini dari Google, yaa Google bukan situs-situs web pendeteksi mirip copyscape.com atau apalah namanya. Dengan mengetikkan keyword "zootodays" atau Maknakel yg ada di blog ini di search Engine Google maka saya bakal sanggup melihat banyak blog yg menuliskan Maknakel yg sama persis dengan Maknakel yg ada di blog ini.


Melihat hal tersebut maka semangat blogging saya pun perlahan namun niscaya bakal terus memudar, dan bukan mustahil suatu hari nanti saya bakal kehilangan semangat untuk blogging 100%. Terlihat lebay ya? Mungkin begitu, tapi memang benar sih adanya. Jika anda jadi saya, apa yg anda lakukan terhadap blogger-blogger itu? Mencacinya? Atau menasehatinya baik-baik? Pasti bakal banyak yg menentukan untuk mencaci.

Tidak Keliru! Cacian tumbuh lantaran emosi. Dan emosi tersebut dikarenakan oleh ulah orang yg sedang dicaci. Maka, untuk blogger-blogger copas yg tidak bertanggung jawab saya harapkan dan saya mohon kepada anda untuk segera BERHENTIKAN aktifitas tidak terpuji tersebut!

Jangan membuat saya kehabisan emosi. Emang Jika sudah emosi apa yg saya lakukan? Saya bakal lakukan hal apa saja untuk membuat anda menjadi jera melaksanakan hal tersebut. Misalnya? Misalnya mencaci dan melontarkan sumpahan terhadap anda, atau saya bakal melaksanakan hal apa saja yg membuat blog anda tersebut di "banned permanen" oleh Google, yaa Banned Permanen! Jika tidak bisa? Saya bakal mencoba untuk merusak blog anda dengan trik hacking. Emang situ hacker? Lihatlah nanti.

SALAM HORMAT DARI SAYA UNTUK ANDA SANG BLOGGER-BLOGGER COPAS (Copy Paste) yg TIDAK BERTANGGUNG JAWAB! SEMOGA TUHAN PUNYA CaranyaNYA SENDIRI UNTUK MEMPERINGATKAN ANDA! TERIMA KASIH

0 Response to "Ternyata Blog's Punya Banyak Copaster"

Total Pageviews