Latest News

Contoh Surat Cinta Paling Romantis yg Cocok Buat Pacar

- Surat mungkin pada zaman kini sudah tidak terlalu diharapkan lagi. Karena pada zaman kini orang-orang dengan praktis dapat berkomunikasi, yaitu dengan menggunakan sms atau telepon. Namun untuk dilema cinta mungkin surat ialah Keliru satu mediator yg sangat romantis untuk mengungkapkan perasaan kita kepada seseorang yg kita cintai. Dan pada ulasan kali ini saya bakal sedikit membuatkan rujukan kata-kata yg manis & baik dipakai sebagai surat cinta kepada si doi. Berikut ialah rujukan suratnya hanya untuk anda.

 Surat mungkin pada zaman kini sudah tidak terlalu diharapkan lagi Contoh Surat Cinta Paling Romantis yg Cocok Buat Pacar

"Pacarku kurenungkan kekerabatan ini cuma membuang waktu, uang habis untuk makan dan nonton, padahal saya Musti menabung buat melamar dirimu. Dan saya takut kekerabatan ini membawa ketidaknikmatan dalam menikah, gak ada serunya lagi alasannya sebagian rasa cinta yg memudar alasannya tergoda waktu dalam kekerabatan ini, dan komitmenku sebagai pemuda menjadi kecil alasannya menggampangkan urusan untuk naik kejenjang pelaminan. Bahkan dapat jadi setan bakal menjerumuskan.

Aku bukan pemuda yg jual janji, ini demi kebaikan, semoga kekerabatan tidak boleh namun berkomitmen untuk kelangsungan janji nikah yg saya targetkan tahun depan. Dengan berhentinya kekerabatan kita, uang dapat ditabung, waktu dapat difokuskan untuk mencari pekerjaan halal, dan meningkatkan keahlian sebagai modal dasar APBN..hehehe.

Dengan berhentinya kekerabatan pacar, ini bukan mundur, namun bagi kita ini justru sebuah kemajuan melangkah.  Dan Dirimu dapat banyak waktu berguru buku memasak, waktu bagi dirimu dapat berguru menjadi seorang Istri Shalihah, dan gimana Sunnah Nabi dalam mendidik bawah umur kita.


Hubungan patrikn itu palsu, saya merasa tidak gentle, alasannya tidak adanya kepastian meminangmu, alasannya hanya menghabiskan waktu, bilang sayang..oh sayang, namun kata-kata tersebut hambar, huh emangnya saya pemuda apaan?


Aku Musti siap meminangmu lahir dan bathin, bukan berlama-lama kencan, sedangkan semua urusan butuh planning, perencanaan dan target, apalagi menuju mahligai Rumah tangga ?  Pahamilah pacarku, pacarku saya Musti cepat pulang eh kembali kepada-Nya alias taubat..


Taubat, untuk memperbanyak ilmu, bukan berlama-lama menelepon dirimu, dan bitrik mengobral janji kata-kata kosong, apalagi melihat FB Yusuf Mansur Network, ternyata patrikn itu mirip memperbanyak dosa saja, padahal kita butuh pinjaman Allah untuk menghalalkan kekerabatan kita. supaya doa kita diijabah, kemudian Allah memperjodoh kita dan menghalalkan kekerabatan saya dan dirimu dengan pernikahan.


Membangun keluarga Islami, sesuai Sunnah Nabi. Maafkan pacarku, hingga disini dulu, semoga Allah membimbing kita berdua, belajarlah taat kepadaku sebagai calon imammu, calon pemimpin yg berpengaruh Islamnya, dan surat ini ialah komitmenku bahwa saya Musti menuju perpisahan ini demi kebaikan kekerabatan kita berdua dalam keredhoan Allah, yaitu menikah.


Jangan merasa terlalu lama, pacarku. Rindu tertahan alasannya Allah, bakal indah dijalani dalam pernikahan, tidak ada hambatan, tidak ada kekhawatiran, tidak ada kepalsuan, semuanya halal, halal dan halal, semoga Allah merahmati kita yg senasib dengan status ini, untuk mendapatkan perbaikan dalam hidup yg diredhoi Allah, Aamiin. Al Fatihah."

0 Response to "Contoh Surat Cinta Paling Romantis yg Cocok Buat Pacar"

Total Pageviews