Latest News

Caranya Ampun Mengetahui Keaslian Blackberry Milik Kita

- Anda sebagai calon pembeli / orang yg mempunyai Handphone terutama smartphone Blackberry, Musti/harus hukumnya untuk sedikit mengetahui gimana Ciri-Ciri Blackberry supaya atau Palsu. Karena bila kita hingga buta bakal pengtahuan teknologi bisa-bisa kita jadi korban penipuan Saat membeli Gadget yg terbilang cukup mahal ini yaitu Blackberry. Lalu, gimana trik mengetahui bahwa smartphone Blackberry kita palsu atau supaya? Berikut adalah Tipsnya trik trik mengetahui Blackberry kita orisinil maupun palsu:

  1. Pertama dan yg paling penting yakni beli Blackberry hanya di gerai resmi Blackberry. Seperti TAM, atau Keliru satunya yakni BlackBerry Branded Outlet by Indosat, Axis, Tri (3). yg niscaya gerai-gerai tersebut mustahil menipu.
  2. Apabila Anda mendapatkan Handphone Blackberry dari luar negeri, pastikan Blackberry (BB) yg Anda pegang sudah unlocked alias tidak terkunci. Untuk menge-cek terkunci atau tidaknya anda sanggup lakukan beberapa Tipsnya berikut : pertama silahkan cek untuk status Sim card Networknya dengan masuk ke Option > advanced option > SIM card > ketik MEPD. Apabila Status dari SIM tersebut aktif maka handheld tersebut masih LOCK, dan apabila status SIM tersebut Disable maka Handheld tersebut sudah Unlocked dan kedua masukkan kartu seluler dari operator lokal dan coba menelpon dan mendapatkan telpon dengan handset tersebut. Bila semua berjalan lancar, berMakna Blackberry tersebut bebas dipakai dengan kartu seluler apapun.
  3. Cium bau. Tidak ada salahnya anda cek keasliannya dengan trik mencium Blackberry yg gres Anda beli. Blackberry yg benar-benar gres biasanya mengeluarkan aroma metal bercampur kulit. Aromanya sangat khas.
  4. Keaslian PIN dan IMEI. PIN dan IMEI di handset Blackberry Anda Musti sama persis dengan PIN dan IMEI di kardusnya. Ini Musti/harus hukumnya anda Musti anda cek. Jika Tidak ada kesamaan terutama PIN dan IMEI, maka sudah sanggup di pastikan Handphone Blackeberry tersebut Palsu.
  5. Periksalah gimana keadaan baterei Blackberry. Jangan lupa periksa juga bab ujung Handphone yg biasanya lebih Mudah tergores Saat Blackberry terjatuh. Ingat dan Ingat, Jangan tergiur dan tertarik oleh dus atau segel plastik, alasannya yakni semua kemasan barang sanggup dibentuk sendiri.
  6. Dan yg paling terakhir merupakan trik yg paling valid untuk mengetahui keaslian dan keadaan Blackberry. Pada sajian status yg ada di dalam Options, ketik kata “Buyr”. Seketika bakal muncul lifetime, data voice dan data usage. Jika barang yg Anda miliki diklaim sebagai barang baru, maka angka yg keluar niscaya angka 0 atau lebih sedikit sebagai akhir dari pengetesan produk.
 
Mungkin hanya itu saja Tipsnya trik dari saya gimana trik mengetahui keaslian Blackberry milik kita. Ada perhiasan atau kritik maupun saran? Berkomentarlah.

0 Response to "Caranya Ampun Mengetahui Keaslian Blackberry Milik Kita"

Total Pageviews