Latest News

5 Kota Paling Romantis yg Ada Di Dunia

- Para pujangga seringkali terinspirasi oleh tempat-tempat yg romantis, dan bumi punya berjuta lokasi ibarat itu. Beberapa kota punya daya tarik dan segi romantisme yg tak terelakkan. Apakah itu bulan madu atau momen-momen lain dalam hidup, beberapa kota ini dapat membawa tingkat romantisme Anda naik beberapa tingkat. Kota-kota di mana sajakah itu? Berikut yaitu sedikit ulasan mengenai 5 kota yg paling romantis di dunia dengan bermacam daya tariknya yg dikutip dari laman detikTravel.
 Para pujangga   seringkali terinspirasi oleh lokasi 5 Kota Paling Romantis yg Ada Di Dunia

1. Marrakech, Maroko
Jika Anda langsung teringat bakal hiruk pikuk kota Marrakech, buang jauh-jauh pikiran Anda. Kota ini dapat menjadi tujuan berlibur yg sempurna jikalau Anda tinggal di Riad. Riad yaitu rumah tradisional Maroko yg ditata cantik, dengan pekarangan bunga di bab depan atau sampingnya. Beberapa Riad telah diubah menjadi hotel kecil nan cantik.

Saat hari beranjak gelap, bertolaklah ke Jemaa el Fna untuk pengalaman makan malam tak terlupakan. Mungkin jauh dari kata romantis, namun cobalah merasakan kuliner Maroko di pasar malam paling populer di dunia ini. Anda dapat juga meminta para musisi lokal untuk bernyanyi di depan pasangan, menyuguhkan lagu-lagu cinta saat larut malam.

2. Budapest, Hungaria
Ibukota Hungaria ini bagaikan permata di Benua Eropa. Anda dan pasangan dapat mengitari Kastil Buda, atau mengunjungi pemandian air panas nan bagus di Szechenyi. Ajaklah pasangan mengunjungi Pulau Margaret, di mana Anda dapat bersepeda mengelilingi taman-taman indah dan reruntuhan bangunan era pertengahan.

Di malam harinya, Sungai Danube memantulkan cahaya temaram dari lampu-lampu di sepanjang jalanannya. Berjalan menyusuri sisi Sungai Danube sambil berpelukan menjadi pilihan untuk menghabiskan malam Anda.


3. Buenos Aires, Argentina
Buenos Aires tak sekadar identik dengan kota Latin. Hawanya cukup hangat dan jalanan kotanya sangat apik. Di beberapa jalan kota, Anda dapat menyaksikan warga lokal memeragakan tarian Tango yg sensual. Tak hanya soal tarian, Buenos Aires juga mengatakan beberapa restoran dengan kuliner fusion terbaik di dunia.

Ajaklah pasangan mengunjungi Rose Garden di Palermo, dan berposelah di bawah gerbang lengkung yg terbuat dari bunga mawar. Jembatan yg ada di lokasi ini yaitu lokasi sempurna untuk menyatakan cinta, atau melontarkan pertanyaan ibarat "Would you marry me?"

4. Salzburg, Austria
Tempat yg paling sempurna untuk sebuah ciuman manis yaitu di taman bunga mawar Mirabell Palace. Istana yg dibangun pada era ke-17 ini mempunyai taman yg luas, sangat cocok untuk jalan-jalan santai di sore hari. Meskipun, Anda bakal sulit mencari lokasi sepi alasannya banyaknya pasangan yg menghabiskan hari Valentine di sini.

Tapi, Anda dapat meresapi kota kelahiran seniman ternama Mozart ini dengan banyak sekali trik. Keliru satunya yaitu menyewa kereta kuda untuk berkeliling melihat anggunnya Gunung Monchsberg, Stieglkeller Beer Garden, juga panorama memukau dari jembatan Makartsteg.

5. Copenhagen, Denmark
Romantis yg eksklusif. Sinar temaram dari lampu-lampu sepanjang jalanan Copenhagen bakal membawa Anda dan pasangan ke dalam suasana yg syahdu. Kastil-kastil ibarat Amalienborg Palace atau Ronsenborg Castle and King's Garden, yaitu dua lokasi yg Musti/harus Anda kunjungi. Di pelataran kastilnya, mungkin Anda tak bakal sadar saat mulai berpegangan tangan kemudian berciuman di bawah pohon rindang.

Udara di kota ini cukup menggigit, terutama di demam isu dingin. Hangatkan diri Anda dan pasangan dengan mengunjungi Thorvaldsen Museum, lokasi patung Cupid dan Psyche yg populer itu berada. setelah itu, makan malam romantis tentu menjadi epilog hari Valentine yg indah. Beberapa restoran di Copenhagen menyajikan panorama kota yg memukau mata.

0 Response to "5 Kota Paling Romantis yg Ada Di Dunia"

Total Pageviews