Latest News

Tentang Kami

- zootodays.blogspot.com yakni sebuah situs yg berisi aneka macam macam kategori Maknakel mulai dari Tutorial Blogger, Tutorial Facebook, Kesehatan, Teknologi terkini, Makanan, Download Software, Download Game, Tipsnya Trik, dan masih banyak lagi. Perlu diingat bahwa kupas-tuntas.com tidak pernahmengulas Maknakel yg berbau porno, sara, penghinaan dan hal-hal lain yg menentang norma-norma di Indonesia. 


Maknakel yg saya ulas di situs ini 100% bukan hasil karya sendiri, atau dalam Makna kata masih mengcopas Maknakel blog lain. Namun, saat mengcopas Maknakel blog lain saya selalu mempunyai etika. Maknanya, saya tidak pribadi begitu saja mengcopas Maknakel blog lain tanpa ada sedikitpun mengubah isi / gambar / judul dari Maknakel itu sendiri.

Jika anda menemukan kesalahan pada Maknakel yg ada di situs ini, maka saya dengan bahagia hati mendapatkan kritik dan saran anda demi memajukan situs ini. Kritik dan saran anda sanggup dikirimkan via e-mail resmi saya di: contact.kupastuntas@yahoo.com, atau via akun facebook resmi saya di: https://facebook.com/JinBotolsBlog, atau anda juga sanggup mengirimkannya dengan mengirim mentions ke akun twitter resmi blog ini yaitu: @kupastuntasCOM

Terima Kasih, Regards.

0 Response to "Tentang Kami"

Total Pageviews