Latest News

7 Sifat Setan yg Patut Ditiru Oleh Manusia

- Kalian tahu setan? Iya, setan ialah Keliru satu makhluk mistik yg dalam pemikiran islam dibenarkan adanya. Setan dan insan memang intinya ialah 2 makhluk yg tidak sama (tidak sama dunia).

Manusia pada umunya niscaya benci kepada setan. Namun, di balik niat jahatnya ternyata setan mempunyai banyak sifat yg sepatutnya Musti kita tiru! Lho, sifat ibarat apa? Berikut ialah 7 sifat / kelebihan setan yg patut dan Musti/harus ditiru / dicontoh oleh manusia.
 setan ialah Keliru satu makhluk mistik yg dalam pemikiran islam dibenarkan adanya 7 Sifat Setan yg Patut Ditiru Oleh Manusia

1. Pantang menyerah
Setan tidak bakal pernah mengalah selama keinginannya untuk menarik hati insan belum tercapai. Sedangkan insan banyak yg Mudah mengalah dan malah sering mengeluh.

2. Suka berteman dan kompak
Setan ialah mahluk yg selalu ingin berteman, berteman supaya banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan insan banyak yg lebih menentukan mementingkan diri-sendiri dan egois. Manusia dalam mengerjakan sesuatu cenderung ingin menonjolkan kemampuannya sendiri dibanding bekerja sama dengan orang lain.
 
3. Kreatif
Setan bakal mencari trik apapun dan gimanapun untuk menarik hati insan supaya tujuannya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan insan ingin enaknya saja, banyak yg malas.

4. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaannya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia? Banyak insan yg mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak insan lain yg masih ngaggur dan membutuhkan pekerjaan.

5. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu berafiliasi untuk menarik hati manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti.

6. Jenius
Setan itu paling terpelajar otaknya dalam mencari trik supaya insan tergoda. Sedangkan insan banyak yg tidak kreatif, bahkan banyak yg jadi peniru dan plagiat.
zootodays.blogspot.com

7. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. Sedangkan manusia, apapun Musti dibayar. Materi seharusnya bukanlah hal yg terpenting dalam hidup ini!


Bagaimana? Benar tidak? Ternyata walau tidak baik, prinsip / sifat setan Musti/harus kita contoh. Tapi bukan dicontoh karna kelakuannya ya.

0 Response to "7 Sifat Setan yg Patut Ditiru Oleh Manusia"

Total Pageviews