Latest News

Caranya Melatih Kekuatan Cupang Aduan (supaya Dapat Menang)

- Anda seorang yg gemar memelihara ikan cupang? Jika iya mungkin anda tidak bakal abnormal lagi dengan ikan cupang jenis langgar / aduan. Bagaimana trik melatih cupang aduan semoga dapat menang melawan lawan? Atau setidaknya dapat mempunyai kekuatan yg lebih dari sebelum dilatih. Caranyanya yaitu sebagai berikut.

 Anda seorang yg gemar memelihara ikan cupang Caranya Melatih Kekuatan Cupang Aduan (supaya Bisa Menang)

Cupang aduan sebelum bertarung juga perlu di latih. untuk mempermatang mental biasanya para pemain melatih cupang aduannya dengan trik meletakkan cupang pada tempat yg berisi air sangat sedikit sehingga ikan berusaha untuk melompat atau untuk mempertahankan hidup. atrik itu dilakukan tidak perlu terlalu sering. Cukup 1-2 kali saja seminggu sebelum pertarungan. Jika terlalu sering juga kurang baik,, alasannya yaitu bakal menyebabkan menurunnya keadaan kesehatan ikan. 

Untuk Melatih Kekuatan pukulan cupang aduan biasanya para pemain setiap pagi dan sore meletakkan cupangnya pada tempat yg lingkar,seperti ember,baskom,atau tempat-tempat yg lainnya. setelah cupang aduan diletakkan, mulailah memutar air di sekeliling tempat hingga terbentuk sebuah pusaran. jikalau ikan dapat melawan arus, ikan itu sudah cukup mempunyai kekuatan untuk memukul lawannya dengan keras, tapi atrik itu Musti tetap dilakukan semoga ikan semakin berpengaruh pukulannya. tapi atrik itu Musti dilarang dikala 2 hari menjelang pertarungan. 

Untuk melatih pernafasan biasanya para pemain melaksanakan teknik yg biasa disebut menjantur. jantur yaitu tempat/ akuarium yg agak kecil tetapi mempunyai tinggi yg cukup lumayan, anda dapat menggunakan janturan berukuran 20X20x100cm. Masukkan air kedalam janturan yg telah disiapkan dengan mengisinya setinggi 90cm. setelah itu masukkan cupang aduan. setelah itu siapkan sebuah toples kecil untuk memasukkan ikan yg bakal menjadi laih tandingnya antar toples. beri jarak antara 3 hingga 5 cm. gunanya meletakkan toples kecil berisi cupang yaitu semoga ikan dalam janturan mau turun kebawah semoga ikan dapat mendapatkan tekanan air yg lebih besar.

0 Response to "Caranya Melatih Kekuatan Cupang Aduan (supaya Dapat Menang)"

Total Pageviews