Latest News

7 Ciri / Tanda Laki-Laki yg Setia Pada Pasangannya

- Memahami sifat dan karakteristik laki-laki itu memang Mudah-Mudah susah. Terkadang memang saya bisa dengan simpel ditebak, dan tak langka juga tebakan kalian (para wanita) meleset. Namun, mengetahui laki-laki setia atau tidak itu mudah. Ingin tahu mirip apa saja ciri-ciri laki-laki / lelaki / perjaka yg setia terhadap pasangannya? Berikut ialah sedikit ulasannya yg dikutip dari laman vemale.
 Memahami sifat dan karakteristik laki-laki itu memang simpel 7 Ciri / Tanda Pria yg Setia Pada Pasangannya

1. Selalu bersyukur
Pria yg setia ialah laki-laki yg tahu bersyukur. Ia merasa puas bakal apa yg telah dicapainya dan menjaga semuanya alasannya ialah ia percaya bahwa ini ialah hasil perjuangan dan kerja kerasnya. Termasuk dalam hubungan, ia bakal berusaha semoga korelasi tersebut tetap baik dan berhasil alasannya ialah ia telah mencapai apa yg telah diinginkan, yaitu mendapatkan hati Anda.

2. Bukan tipe yg suka coba-coba
Ia punya selera dan percaya pada pilihan seleranya. Ia bukan tipe laki-laki yg suka coba-coba dan haus untuk memuaskan keingintahuannya terhadap perempuan lain. Ia juga tahu bahwa ia tak bakal mengorbankan ijab kabul dan keluarganya demi seseorang abnormal yg gres saja dikenalnya. 

Bukan berMakna ia pengecut dan tak berani ambil resiko lho. Dalam hal lain mirip pekerjaan atau bisnis ia mungkin berani menempuh resiko, namun dalam hal cinta ia telah menentukan pilihan yg sudah ia tentukan dan tak tergoyahkan.

3. Bisa mengendalikan emosi
Pria mungkin simpel murka dikala tersentuh egonya, tetapi ciri laki-laki setia ialah bisa mengendalikan emosi dan tidak meledak-ledak dikala marah. Ia tahu benar kata-kata apa yg Musti dipilih dikala marah, dan menentukan melaksanakan sesuatu yg nyata untuk menyalurkan emosi tersebut. Tidak dengan mencaci, memaki atau bahkan hingga memukul.

4. Selalu menepati janjinya
Apabila sesekali ia tiba terlambat, maka itu ialah hal yg wajar. Tetapi laki-laki setia cenderung selalu menepati janjinya pada Anda. Hal tersebut menyampaikan bila ia menghargai dan menjaga komitmen yg telah ia buat. Seandainya memang ia tak bisa memenuhi janjinya, ia bakal terus terperinci mengatakannya pada Anda dan mengajak Anda mencari solusi lainnya.

5. Tidak narsis dan haus perhatian
Pria yg setia tidak narsis dan tidak haus perhatian. Memperoleh perhatian dari keluarga dan dari Anda saja baginya sudah cukup. Ia tak bakal mencari kebanggaan dari perempuan lain untuk merasa yakin bahwa ia tampan atau patut untuk dicintai. Ia sudah cukup percaya diri alasannya ialah ada Anda di sampingnya. Dan itu cukup!

6. Merasa kondusif dan percaya diri
Pria yg setia bakal merasa kondusif dan percaya bakal kemampuan dirinya. Ia tahu benar apa yg Musti dilakukan dikala menghadapi duduk kasus dan percaya bahwa ia bisa memecahkan duduk kasus tersebut.

7. Menghormati dan menghargai wanita
Pria yg setia tidak bakal memperlakukan perempuan seolah ia lebih unggul dan ia berada di atas wanita. Ia bakal menghargai setiap pendapat dan perbedaan yg ada. Pria yg setia juga bakal menghormati perempuan dan menjaganya sebaik mungkin. Tidak melaksanakan pelecehan fisik maupun verbal, serta ingin semoga orang yg disayanginya bahagia.

Bagaimana? Apakah pasangan anda mempunyai satu dari beberapa sifat diatas? Jika iya mungkin ia ialah pasangan yg setia terhadap kekasihnya. So, jangan pernah sia-siakan laki-laki mirip itu.

0 Response to "7 Ciri / Tanda Laki-Laki yg Setia Pada Pasangannya"

Total Pageviews