Latest News

Jkt48 Bukan 'Alay'

Idol group baru Indonesia JKT48 bagai mensugesti para penggemar untuk turut bernyanyi dan bergoyang, ketik JKT48 tampil di Gedung Nyi Ageng Serang, lokasi Kuningan, Jakarta Selatan.
 bagai mensugesti para penggemar untuk turut bernyanyi dan bergoyang JKT48 Bukan 'Alay'
Dalam pergelaran berjudul JKT48 Theater: Pajama Drive itu, kelompok vokal yg beranggota 24 dara berusia 12-21 tahun ini menampilkan nyanyian yg dipadu dengan tari. Tiga ribu penggemar, yg beruntung menerima undangan, dengan antusias menikmati agresi demi agresi yg disajikan oleh Melody dan kawan-kawan itu.

JKT48 menyuguhkan 16 lagu setrik medley. Lagu yg mereka bawakan sebagian besar merupakan lagu gres yg belum diperdengarkan kepada publik. Mereka mengenalkan judul dan filosofi yg ada dalam lagu itu. Sebagian besar lagu yg ditampilkan enerjik.

setelah konser tersebut, para penggemar mereka diberi kesempatan untuk bersalaman dan berfoto bersama JKT48. "Atriknya seru. Lagu barunya keren-keren. Enggak nge-alay (kampungan atau norak)," tutur Adry, Keliru seorang penonton JKT48 Theater: Pajama Drive, dikala ditemui Kompas.comdi selesai atrik.

Berdasarkan keterangan resmi yg disampaikan melalui situs resmi JKT48, JKT48 Theater bakal diadakan selama empat hari, Kamis (17/5/2012) hingga Minggu (20/5/2012). Setiap hari bakal digelar dua pertunjukan, pukul 15.00-17.00 WIB dan pukul 19.00-21.00 WIB.

Masing-masing penampilan tersebut hanya sanggup ditonton oleh 300 orang, yg sebelumnya telah memesan permintaan seharga Rp 50.000 per lembar setrik online dan kemudian menukarkan permintaan itu pada jam pertunjukan.

JKT48 merupakan idol group baru Indonesia yg dibuat oleh produser asal Jepang, Yasushi Akimoto. Produser tersebut juga yg membuat AKB48,  sister idol group JKT48 di Jepang. Hingga sekarang sudah ada beberapa lagu JKT48 yg ditampilkan kepada publik, ialah "Heavy Rotation", "Aitakatta", dan "Karena Kusuka Dirimu".

Sumber:Kompas.com

0 Response to "Jkt48 Bukan 'Alay'"

Total Pageviews