Latest News

Sepatu Terunik Dan Teraneh yg Pernah Ada Di Dunia

- Sepatu berikut mungkin yakni satu-satunya sepatu terunik dan teraneh di dunia. Mengapa? Pasalnya, sepatu ini mempunyai disain dan model yg tidak sama dari pada tampilan sepatu pada umumnya.
 
mempunyai disain dan model yg tidak sama dari pada tampilan sepatu pada umumnya Sepatu Terunik Dan Teraneh yg Pernah Ada Di Dunia
 
Sepintas, bentuk sepatu ini memang tidak mirip sepatu pada umumnya, alasannya bentuknya justru mirip untaian rumput maritim yg meliuk-liuk. Namun nyatanya ini yakni sepatu. Ya, Ini yakni sepatu, sepatu unik ini berjulukan "Hakes Mojito shoe". Julia Hakes, beliau yakni seniman yg berasal dari London Inggris dan sekaligus perancang dari sepatu unik ini.
 
mempunyai disain dan model yg tidak sama dari pada tampilan sepatu pada umumnya Sepatu Terunik Dan Teraneh yg Pernah Ada Di Dunia

Sepatu unik ini dibentuk dari Carboon fiber, sehingga jangan takut bakal patah, alasannya ketahanannya sangat dijamin. Walaupun bentuknya sangat absurd dan abstrak, namun ternyata sepatu ini sangatlah laris. Bahkan kabar yg beredar, si perancang sendiri hingga kewalahan untuk memenuhi order sepatu tersebut. Padahal Julian Hakes niatnya hanya membuat sepatu tersebut untuk promosi, namun ternyata malah jadi produk yg terlaris.

0 Response to "Sepatu Terunik Dan Teraneh yg Pernah Ada Di Dunia"

Total Pageviews