Latest News

Aplikasi Android Keren Untuk Berguru Fisika Kelas X Sma

- Manteb nih, kini udah ada aplikasi Keren buatan anak negri, yg bermanfaat .Monggo didownload GRATIS loh.Yaitu applikasi FisikaMu. FisikaMu ialah Keliru satu aplikasi mobile yg berkaitan dengan pendidikan yg dibentuk oleh Enthrean Guardian untuk android. 

Aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan para pelajar khususnya pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas X yg dimana bahan di dalamnya telah diubahsuaikan dengan kurikulum yg ada di Indonesia. 

 kini udah ada aplikasi Keren buatan anak negri  Aplikasi Android Keren untuk Belajar Fisika Kelas X SMA

Materi yg ada di dalam aplikasi FisikaMu ini dibagi menjadi 2 bab yaitu semester 1 dan semester 2. Pada bahan bab semester 1 berkaitan dengan besar dan satuan, besaran vektor, gerak lurus, gerak melingkar beraturan, dan dinamika pMaknakel. Dan pada bab semester 2 bahan di dalamnya berkaitan dengan alat optik, suhu dan kalor, listrik dinamis, dan gelombang elektromagnetik. 

Aplikasi ini sanggup membantu para pelajar untuk lebih Mudah dalam mencar ilmu alasannya ialah ada latihan soal yg telah disediakan di dalam aplikasi FisikaMu Sekolah Menengan Atas X untuk mengasah pengetahuan khususnya dalam mata pelajaran Fisika.

0 Response to "Aplikasi Android Keren Untuk Berguru Fisika Kelas X Sma"

Total Pageviews